Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

Tulisan Tentang Auto Dimadali

Performa Toyata Camry Hybrid

Posted on July 30 2014 by Dimas Dali in Toyota Camry

Performa Tayota Camry HybridSecara keseluruhan, tes driver yang senang dengan handling yang mantap 2014 Toyota Camry, mesin sunyi dan transmisi cepat. Sementara pengulas mengatakan Camry menawarkan perjalanan yang mulus dan tenang, beberapa komentar bahwa pengalaman mengemudi sebaliknya unexceptional. Meskipun sebagian besar kritikus terkesan dengan kinerja basis Camry, salah satu test driver mengatakan SE memangkas tingkat menawarkan driver yang sporty dan lebih terhubung naik. 

"Sesuai dengan tradisi, 2014 Camry naik lancar dan tenang, dan ekonomi bahan bakar yang lebih baik dari sebelumnya, menyentuh 35 mil per galon di standar trim dan hingga 43 mpg di Hybrid. Namun Camry terbaru ini juga menangani cukup baik, terutama dengan sport-tuned suspensi model SE ... "-. Autotrader.

"The belokan paling signifikan bagi sebagian orang akan berada di jalan yang drive Camry. Meskipun kualitas naik halus, pengalaman berkendara secara keseluruhan terasa agak terputus dan mati rasa. Pengecualian adalah SE trim level, yang, berkat mereka lebih tegas suspensi disetel, menyediakan tajam, lebih terlibat penanganan. SE bukan sedan sport, tapi kami pikir kebanyakan orang akan lebih memilih cara rasanya dari belakang kemudi. "- Edmunds. 

"Ini halus, nyaman, dan tenang, dan sebaliknya biasa-biasa saja." - Trend motor (2012) 

Akselerasi dan Power 

2014 mesin Camry lineup termasuk 2,5-liter empat silinder yang menghasilkan 178 tenaga kuda. Sebuah transmisi otomatis enam percepatan dengan mode manual dilengkapi dengan semua trim level, dan trim SE menawarkan paddle shifter roda kemudi-mount. SE dan XLE trims menawarkan mesin V6 3.5-liter yang memproduksi 268 tenaga kuda. EPA mengatakan basis empat silinder Camry mendapat 25/35 mpg kota / jalan raya, sedangkan V6 mendapat 21/31. Perkiraan ekonomi bahan bakar Basis Camry kuat untuk kelas, meskipun Nissan Altima menggunakan sedikit lebih sedikit bahan bakar. 

Penulis Auto sangat senang dengan mesin Camry, mengatakan bahwa kedua empat silinder dan model V6 memberikan banyak kekuatan. Reviewer mengatakan pergeseran transmisi adalah halus dan tenang. Lebih dari satu test driver mencatat bahwa downshifts cepat, dan bahwa transmisi melakukan pekerjaan yang baik memberikan daya tambahan bila diperlukan. 

"Keduanya empat silinder dan mesin V6 menghasilkan tenaga yang cukup untuk berkendara sehari-hari, dan kekuasaan yang disampaikan dalam halus, fashion tenang. Perubahan gigi yang juga mengganggu, dan untuk mobil yang mendapatkan nomor ekonomi bahan bakar tinggi, kejutan transmisi dengan cepat downshifts bila daya tambahan yang diperlukan. "- Edmunds.

"Ditugaskan untuk memotivasi sekitar £ 3.200. Camry, empat silinder hampir diam dalam operasi dan sangat mampu bekerja dengan transmisi otomatis enam kecepatan untuk memberikan akselerasi yang bisa diterima." - Kiri Lane News (2012).

"Transmisi otomatis enam percepatan yang baru melakukan tugasnya mengagumkan Pergeseran cukup cepat untuk tugas keluarga sedan dan sangat halus -.. Hanya apa yang Anda inginkan dari sebuah gearbox yang dirancang untuk meningkatkan ekonomi bahan bakar dan memanjakan di bagian yang sama" - Autoblog (2012).

"Meskipun 2,5-liter 4-silinder tidak memiliki keuletan off line, itu benar-benar terasa penuh semangat dan tidak terlalu banyak bungkuk dibandingkan dengan yang 3.5-liter V-6 saudara ketika melewati lalu lintas lebih lambat." - Jalan dan Track (2012).

Penanganan dan Braking 

Tes driver mengatakan bahwa penanganan 2014 Camry adalah nyaman, diprediksi dan memadai untuk berkendara sehari-hari. Beberapa pengulas mengatakan kemudi basis Camry adalah membosankan dan tidak tepat, meskipun mereka mencatat bahwa trims tinggi menawarkan baik merasa kemudi. 

"Camry terbaru mempertahankan tenang, mulus yang penggemar Camry telah datang ke harapkan. Jadi itu tidak mengejutkan." - Autotrader 

"The 2014 Camry memberikan tumpangan yang lebih baik daripada model sebelumnya, dengan penanganan dan respon yang mungkin akan memukau dan menyenangkan pemilik sebelumnya. Kemudi menanamkan kepercayaan, baik dalam merasa dan ketepatan stabilitas arah, serta struktur bodi yang kaku dan suspensi compliant mengambil benjolan dan ternyata dengan rahmat halus "-. Kelley Blue Book 

"The steering-dibantu merasa cukup baik di V6 dan SE versi. Tapi kemudi di-SE non model empat silinder terasa agak tak bernyawa dibandingkan dan tidak memiliki presisi." - Edmunds 

"Meskipun Camry direkayasa lebih untuk kenyamanan dari sudut ukiran, penanganan mereka diprediksi dan disusun dalam kebanyakan situasi mengemudi normal." - Panduan Konsumen (2012).