Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

Tulisan Tentang Auto Dimadali

Toyota Camry Lolos Uji Kecelakaan

Posted on July 30 2014 by Dimas Dali in Toyota Camry

Toyota Camry Lolos Uji KecelakaanKeselamatan otomotif merupakan target bergerak cepat karena persaingan dan evaluasi kecelakaan semakin ketat. Musim gugur ini, empat model-populer Audi A4 dan Toyota Camry, Prius V, dan RAV4-yang dihadapi kecil baru mengimbangi crash test depan oleh Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) dijatuhkan dari rekomendasi Consumer Reports 'karena kinerja yang buruk . Berdasarkan hasil tes kecelakaan baru, Toyota Camry telah kembali ke status yang direkomendasikan. 

2014 Toyota Camry setelah crash test, menunjukkan penghuni cukup terlindung dengan baik 

Toyota Camry Lolos Uji Kecelakaan telah mendapatkan nilai yang baik dalam tradisional moderat tumpang tindih depan dan samping kecelakaan tes oleh IIHS tetapi tes kecil-tumpang tindih membuktikan sebuah tantangan, karena memiliki banyak mobil. Uji kecil-tumpang tindih memerlukan desain taktik yang berbeda untuk melindungi penghuni dari gaya yang terkonsentrasi pada bagian yang lebih kecil dari front-hanya 25 persen mobil dibandingkan dengan 40 persen untuk moderat-tumpang tindih crash test depan. Sementara kedua tes dilakukan pada 40 mph, akrab tes mengimbangi moderat melihat Miring kendaraan menjadi penghalang dideformasi dan tes kecil-tumpang tindih menggunakan tetap, penghalang keras yang dirancang untuk mewakili tetap, benda padat. Zona dampak kecil terhadap benda padat berkonsentrasi pasukan kecelakaan pada tepi luar kendaraan, yang tidak baik dilindungi oleh zona menghancurkan tradisional.

2013 Toyota Camry setelah crash test awal, dengan hasil yang buruk 

Model-model baru yang dikembangkan dengan tes ini dalam pikiran memiliki keuntungan memutuskan atas model lama, seperti Camry, yang direkayasa sebelum tes kecil-tumpang tindih diperkenalkan. Untuk meningkatkan kinerja dalam tes ini, Toyota telah membuat modifikasi struktur Camry. Akibatnya, model diproduksi setelah November 2013 yang dinilai dapat diterima oleh ukuran IIHS ini, naik dari peringkat Miskin sebelumnya. Modifikasi ini mendapatkan Camry yang didambakan IIHS Top Safety Pick penunjukan. (Baca: "2014 Top Safety Pick award recognizes the safest new cars.")

Peningkatan ini cukup bagi Consumer Reports untuk mengembalikan rekomendasi kami untuk Camry dengan perangkat tambahan keamanan. Sebelum membeli 2014 Camry, memeriksa tanggal produsen seperti yang tercantum pada label kusen pintu. Toyota menyarankan bahwa mobil terbaru mulai produksi pada tanggal 16 Desember 2013 Camry ini akan diidentifikasi pada jendela stiker resmi sebagai "2.014,5" model. 

Pada pintu dari Toyota Avalon menunjukkan di mana tanggal produsen dapat ditemukan

Toyota Prius juga dimodifikasi dan dijalankan melalui uji depan kecil-offset, sehingga mendapat nilai diterima (berlaku untuk model dibangun setelah November 2013). Toyota Prius V dan RAV4 belum diuji ulang, juga memiliki Audi A4. Ketiganya memiliki rekomendasi Consumer Reports mereka 'ditahan menunggu perbaikan hasil kecelakaan. 

Berdasarkan uji jalan kami, Camry adalah kendaraan skor tinggi dengan kehandalan track record yang terbukti. Kami senang untuk melihat keamanannya telah ditingkatkan.  - Jeff Bartlett