Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

Tulisan Tentang Auto Dimadali

Toyota Camry Peringkat 8

Posted on July 30 2014 by Dimas Dali in Toyota Camry

Toyota Camry Peringkat 8014 Toyota Camry peringkat 8 dari 21 Terjangkau Midsize Mobil. Peringkat ini didasarkan pada analisis kami dari diterbitkan ulasan dan tes drive dari Toyota Camry, serta data kehandalan dan keamanan. 

Tes driver memuji 2014 Toyota Camry untuk naik yang lembut, ekonomi bahan bakar yang baik dan interior yang luas, serta reputasi Toyota untuk nilai jual kembali yang kuat dan keandalan yang baik. Karena memiliki kombinasi terbaik dari ulasan positif, harga dan biaya kepemilikan jangka panjang di kelasnya, kami beri nama 2014 Toyota Camry Terbaik Midsize Car untuk Uang. 

Camry hadir dengan mesin empat-silinder standar atau V6 opsional, yang keduanya dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan. Reviewer senang dengan tenaga mesin 2014 Camry, mengatakan bahwa kedua mesin yang penuh semangat. Tes driver juga mengatakan transmisi bergeser dengan cepat dan lancar. Ekonomi bahan bakar, pada 25/35 mpg kota / jalan raya dengan mesin empat silinder, baik untuk kelas. Meskipun itu bukan mobil menengah sportiest, kebanyakan pengulas mengatakan Camry memberikan penanganan yang layak dan naik mengagumkan yang halus, tenang dan nyaman. Beberapa kritikus mencatat bahwa kemudi Camry adalah samar pada trim yang lebih rendah, meskipun. 

Penulis Auto mengatakan Toyota Camry memiliki nyaman, kursi yang luas dan ruang bagasi yang cukup. Banyak kritikus seperti Camry bahan kelas atas dan pengerjaan yang baik, meskipun sedikit yang senang dengan membangun kualitas interior, mengatakan bahwa beberapa panel tidak benar-benar pas. Kebanyakan tes driver mengatakan konsol memiliki alat pengukur terbaca dan tombol mudah diakses. 2014 Toyota Camry datang standar dengan 6.1-inch layar sentuh layar, stereo enam-speaker, audio jack tambahan, port USB, kamera spion (pada 2.014,5 model) dan Bluetooth. Fitur yang tersedia termasuk navigasi, kontrol dual-zona iklim otomatis, kamera spion, 10-speaker sistem audio JBL, pemantauan blind spot dan lintas peringatan lalu lintas. Sistem Entune opsional mengecewakan beberapa tes driver, yang mengatakan bahwa itu agak sulit untuk menyiapkan, membutuhkan aplikasi smartphone dan mendaftar untuk sebuah account. Reviewer juga tidak suka bahwa sistem Entune membutuhkan penggunaan data ponsel cerdas untuk beroperasi.