Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Tulisan Tentang Auto Dimadali

Maidaniipancakedurian com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

Posted on December 16 2014 by Dimas Dali in pancake furian, food, kuliner, durian

Maidaniipancakedurian com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

Maidaniipancakedurian com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan tidak boleh dilupakan seperti untuk tangan saat berkunjung ke kota Medan. Makanan yang khas dan asli Indonesia yang berasal dari buah durian ini memang sangat lezat dan pasti disukai mereka yang mengasihi durian.

Ide-ide kreatif dari UKM Maidani pancake durian dikemas durian menjadi lebih bervariasi dan tidak selalu menjual buah berbentuk. Langkah positif yang perlu diberikan tanggapan positif dari kita semua dan termasuk inovasi bisnis pemerintah pancake durian maidani terletak di kota Medan. Selain itu, ini adalah bukti nyata bahwa buah durian melestarikannya awalnya berasal dari Indonesia. Hebat!

Bagi mereka yang tidak suka durian, mungkin tidak akan seperti pancake ini. Sekarang untuk durian cinta, silakan coba durian makanan ringan rasa dengan berbagai variasi. Maidaniipancakedurian com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan menyediakan makanan ringan asli Indonesia yang unik seluruhnya terbuat untuk Anda dan bersumber dari durian. Durian Pancake yang tidak boleh dilewatkan, ketika Anda berada di atau hanya melewati kota Medan. Durian Pancake dibuat dalam bidang ini sebagai souvenir untuk keluarga Anda yang mencintai durian.

Apa pun yang dapat dibuat Oleh Oleh Khas Lapangan? Nah ternyata Maidaniipancakedurian com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan jenis cukup bervariasi makanan dengan lapangan, maka harga kemungkinan akan tetap terjangkau dan bisa dibawa pulang meskipun pesawat. Umumnya untuk menikmati buah durian kadang-kadang terhalang oleh musim, tidak sekarang dan tinggal pesan atau beli di Maidaniipancakedurian.com, seluruh pecinta durian Indonesia dapat menikmati kesenangan durian.

Maidaniipancakedurian com juga menyediakan berbagai jenis pancake yang terbuat dari bahan dasar yang rasa rasa durian durian. Variasi ini di rasa, yang tersedia dengan rasa pancake durian asli Flavor, Pandan Flavor, Chocolate Flavor, Taste Strawberri, Pandan Asli Flavor Mix dan Mix 4 Sense. Pancake durian tersedia dalam dua ukuran, yaitu: ukuran standar, isi 10 pcs / box dan isi Mini 21 pcs / box.

Untuk beku daging durian dihasilkan tidak dari durian telah belajar beberapa hari dan memiliki pilek. Sama sekali daging durian diambil benar-benar berasal dari buah durian segar dan baru, dan telah memasak, sehingga tidak menghilangkan rasa dan aroma manis dari buah durian yang berasal dari bidang ini. Untuk daging durian tersedia dalam kemasan dan plastik klip plastik per 1kg dikemas pres. Untuk wilayah Medan minimum order adalah 5 kg, sedangkan untuk pesanan dari luar kota adalah urutan minimal 25 kg. Sistem pengiriman dalam bidang dengan tangan-pengiriman, dan untuk keluar dari kota melalui pelabuhan ke pelabuhan dan dengan biaya yang ditanggung oleh pembeli kriim.

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan juga menyediakan paket es, juga disebut blue ice., Ice pack sebagai pengganti es kering dan sangat cocok ketika Anda membeli pancake durian melakukan perjalanan jarak jauh, hingga pancake durian, oleh oleh khas medan Anda tetap dingin dan segar saat menikmati. Es pak Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan juga dapat digunakan untuk berbagai keperluan yang umumnya menggunakan es kering. Silahkan kunjungi Durian Pancake Authorized Distributor alamat, sehingga jalan-jalan Anda menjadi lebih berkesan dengan souvenir khas yang terbuat dari lapangan durian. Bye, jangan lupa untuk merasakan sukacita sup durian Medan. Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan