Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

Tulisan Tentang Auto Dimadali

Raih Prestasi Bersama SMK

Posted on February 25 2015 by Dimas Dali in smk

raih prestasi bersama smk

Raih Prestasi Bersama SMK Negeri 1 Cariu apaan tuh? Kenapa harus raih prestasi dan tempatnya ko di SMK Negeri 1 Cariu, memangnya harus ya? Wah, itu pertanyaan kuno, temanku yang sekolah di smk kabutpaten smk 1 Cileungsi juga gitu, mereka kejar prestasi bukan kejar penumpang, eh salah bukan kejar-kejaran buat tawruan. Lantas kalau misalnya skeolah di smk kabupaten bogor smkn 1 cariu gimana dong?

Lanjut ceritanya tentang raih prestasi nih, bisa di smk jawa barat smk negeri 1 Cileungsi atau smk jawa barat SMK negeri 1 Cariu. Bebas, yang penting ceritanya hanya berkaitan dengan prestasi dan bukan tawuran. Wak Wau!! Lantas kalau di SMK jurusannya apa dong? terus yang benar dimana nih, di SMKN 1 Cariu atau di SMKN 1 Cileungsi.

Sebelum menjawab, ada pertanyaan singkat, Ente tinggal dimana? Jika radius lebih dekat dengan SMK Negeri 1 Cariu yang mending di SMKN 1 Cariu, sebaliknya bila tinggal di seputaran Cileungsi, masa bukan di SMK negeri 1 Cileungsi. Jadi untuk tempat tinggal sesuaikan dengan keberaadaan ente saja lah, gampang dan cepat.

Pernah tidak ketika sekolah di SMK merasa ada sesuatu yang lebih dibanding sekolah di tempat umum lainnya? Pasti dong, di SMK kan bukan sekedar belajar teori, tapi juga dapat pelajaran praktek. Maka dari itu sekolah di SMK rugi banget kalo ga bisa buat sesuatu yang ebrguna bagi orang banyak, alias berprestasi.

Misalnya ente ada di smk multimedia di smk negeri cariu, maka ente harus bisa tuh kreatif buat sesuatu yung berhunguna dengan kegiatan multimedia, jangan sampai cuma bisa duduk diam dan pulang waktu sekolah. Kemudian kalo di teknik otomasi industri di SMK negeri 1 Cileungsi, maka ente harus bisa buat hal-hal yang menggunakan sistem otomasi, misalnya palalng pintu kereta api bisa joget atau apa lah yang unik.

BIlamana ente adalah tergolong siswa yang kreatif, maka ente tergolong smk bisa smk negeri 1 cariu atau smk bisa di smk negeri 1 cileungsi. Bukan malah sebaliknya tergolong siswa smk masa depan suram, yang ketika lulus siap-siap jadi pengangguran abadi tanpa skill. Yuk ah, disimak apa sih yang ditulis mereka mengeni raih prestasi bersama SMK